Thursday, January 8, 2009

Partai di Indonesia pun ikut berpartisipasi

Partai Bulan Bintang (PBB) bukan (PBB=Persatuan Bangsa2 Banci).
PBB mengaku siap mengirim Brigade Hizbullah ke Palestina. Sebagai bentuk solidaritas terhadap warga Palestina yang mendapat serangan dari Isreal, DPP PBB mengaku sudah menyiapkan 500 orang anggota Brigade yang siap diberangkatkan. Dalam jumpa pers di kantornya, Sejken PBB Sahar L Hassan mengutuk keras serangan yang dilakukan Israel.

Tidak hanya melakukan aksi demonstrasi dan menyampaikan statement kepada Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa Bangsa, langkah kongkrit yang akan dilakukan oleh PBB adalah dengan mengirim pasukannya ke Palestina. Mereka yang akan diberangkatkan diberikan pelatihan dan siap mati syahid.

PBB juga masih terus menggalang dana untuk diberikan kepada korban serangan Israel. Mereka juga akan melakukan aksi solidaritas dengan turun ke jalan untuk mendesak pemerintah memberi bantuan kepada warga Palestina.

Sementara itu, PKS juga rupanya menggugah pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) atas penyerangan brutal militer Israel atas rakyat Palestina. Tidak hanya mengumpulkan dana untuk rakyat Palestina, PKS juga berencana mengirimkan 20 relawannya ke Palestina.

Dalam aksi solidaritas untuk Palestina di depan Kedubes Amerika Serikat, Jakarta, Presiden PKS Tifatul Sembiring mengaku telah memberangkatkan 2 orang relawan PKS ke Palestina. Kedua orang relawan merupakan bagian dari 20 relawan PKS yang akan diberangkatkan. Menurut Tifatul, pengiriman relawan yang bekerjasama dengan Komisi Nasional untuk Rakyat palestina (KNRP) murni untuk kemanusiaan. Relawan yang diberangkatkan merupakan dokter serta tim medis yang dinilai akan cukup membantu di Palestina. Mereka rencanaya akan masuk ke Palestina melalui perbatasan mesir

Sementara itu aksi solidaritas untuk Palestina diikuti sekitar 200 ribu simpatisan PKS. Dalam aksinya PKS menuntut pemerintah AS agar lebih berperan aktif dalam menghentikan serangan militer Israel atas wilayah Gaza Palestina. Aksi yang juga diikuti kaum wanita ini sempat membuat kemacetan sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH thamrin serta ruas jalan diseputar Monas.

1 komentar:

anti jiLad said...

Biasanya yang berkoar jihad-jihad..siapa yah?? FPI kemana neh, HT HT juga kemana? Apa gak sekalian jihad membela islam di palestina, dari pada jihad di dalam negri trus!!

Saatnya membuktikan yang punya niat JIHAD, tak hanya omong doang!


2009. www.israelbiadab.blogspot.com by AntiIsrael, Fuct!. Supported by: Orang2 yang s2k1t h4t1